(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

The child has one intuitive aim: self development

PENARIKAN KELOMPOK KKN DI UPT PERPUSTAKAAN PERIODE SEMESTER GENAP TAHUN 2024

Kupang – Setelah mengikuti program KKN selama dua bulan (Mei-Juni 2024) di UPT Perpustakaan Undana, mahasiswa akhirnya ditarik kembali dari lokasi KKN. Suasana haru dan penuh makna menghiasi perpisahan Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Undana dengan pimpinan beserta staff perpustakaan undana. Acara berlangsung pada tanggal 28 Juni 2024 pukul 10.00 wita, di mana momen penting ini dihadiri oleh berbagai pihak, dari Dosen DPL, kepala Perpustakaan, Wakil Dekan II Fakultas Hukum Undana, ketua KKN beserta anggota dan para pegawai perpustakaan.


Kegiatan KKN merupakan salah satu bentuk implementasi nyata dari pembelajaran berbasis masyarakat yang diterapkan oleh institusi pendidikan. Mahasiswa tidak hanya mendapatkan wawasan baru melalui kegiatan akademis, tetapi juga berinteraksi dan memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat di lingkungan sekitar. Di tengah semangat inilah, perpisahan menjadi bagian tak terpisahkan yang membawa pesan-pesan berharga.
Acara perpisahan ini dimulai dengan prakata yang disampaikan oleh Ketua KKN , Adi Putra Bolle. Dalam prakata tersebut, Putra mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh Pimpinan beserta staff perpustakaan selama pelaksanaan KKN. Ia juga tak lupa memohon maaf jika selama kegiatan terdapat hal-hal yang mungkin kurang berkenan.
Sambutan pelepasan kemudian disampaikan oleh Kepala perpustakaan Dr. Ir. Markus M. Kleden, MP Dengan tulus, beliau mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas sumbangsih mahasiswa dalam berbagai aspek pembangunan dan sosial dimana memperbaiki taman dalam ruang rekreasi dengan menambah rumput dan bunga sintetis juga Mengatur dan memindahkan buku, kamus, jurnal, artikel,dan skripsi dari lantai satu ke ruangan pada lantai 2. Markus juga menyampaikan harapan agar semangat kolaborasi ini bisa memberikan manfaat jangka panjang.
Tak ketinggalan, sambutan dari Dosen Pembimbing Lapangan, Dr. Jeffry A. Ch. Likadja, SH.,MH, turut menghangatkan suasana. Dalam sambutannya, beliau merangkum perjalanan KKN dan mencatat pencapaian yang telah diraih,.
Puncak acara diakhiri dengan makan bersama dan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian